Rabu 29 Apr 2015 10:33 WIB

Ancelotti: Kami Sedang Bahas Masa Depan Chicharito

Red: M Akbar
Carlo Ancelotti
Foto: Reuters/Paul Hanna
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan saat ini pihaknya tengah membicarakan masa depan dari striker Javier 'Chicharito' Hernandez.

Ancelotti juga mengakui kalau dirinya sangat terkesan dengan performa gemilang yang telah ditunjukkan pemain pinjaman dari Manchester United tersebut. Dari dua penampilan terakhirnya, Chicharito telah menyumbangkan tiga gol buat Madrid.

''Itu menjadi topic yang tengah kami bicarakan sekarang ini,'' kata Ancelotti seperti dilansir dari laporan Tribal Football.

''Yang baru bisa saya sampaikan sekarang ini adalah saya merasa sangat terkesan denga profesionalisme yang telah ditunjukkannya sepanjang tahun ini dan di saat dia memiliki sebuah kesempatan maka bisa bisa melakukannya dengan sangat baik.''

 

''Sebagai seorang pelatih tentunya menyenangkan bisa memiliki para pemain yang selalu siap. Saya memang kerap membuat kesalahan tetapi ketika saya menyusun starting line-up, saya langsung mengevaluasi penampilan tersebut. Dan dia melakukannya dengan sangat baik dan kami semua senang kepadanya (Chicharito),'' ujar Ancelotti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement