Rabu 29 Apr 2015 12:01 WIB

Lawan New Radiant, Persib tak Uji Coba Lapangan

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Persib
Foto: Liga Indonesia
Persib

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung harus ikhlas tidak menjalani uji coba lapangan Stadion Nasional Male, Selasa (28/4) sore WIB. Sebab di saat yang bersamaan, stadion tersebut digunakan tim Maladewa lainnya, Maziya yang juga bertanding malawan JWS Bengaluru di Piala AFC.

Dengan demikian, latihan Maung Bandung dipindahkan ke lapangan sepak bola yang ada di Kota Male. Pelatih Persib untuk Piala AFC, Emral Abus menegaskan tidak akan menjadi alasan atau kendala bagi timnya meraih poin penuh saat menghadapi New Radiant dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 yang akan berlangsung Rabu (29/4) sore ini.

"Kemarin tidak uji coba lapangan, ya tidak terlalu bermasalah. Yang penting kan semangat kami tetap membara. Kami juga optimis dapat memenangkan laga penting ini," kata Emral Abus seperti dilansir laman resmi klub.

Saat ini Persib masih memuncaki klasemen Grup H dengan perolehan delapan poin. Tim lainnya masih dapat menyalip. Ayeyawady United yang berada pada posisi kedua hanya tertinggal dua angka di belakang Persib. New Radiant yang ada di posisi tiga dan Lao Toyota di posisi empat juga masih berpeluang lolos.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement