Rabu 29 Apr 2015 12:13 WIB

Jamu Persib, New Radiant Optimistis Lampiaskan Dendam

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Persib (biru) saat berhadapan dengan Ayeyawady di Piala AFC
Foto: AFC.com
Persib (biru) saat berhadapan dengan Ayeyawady di Piala AFC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- New Radiant dijadwalkan bertemu Persib Bandung pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion Nasional Male, Rabu (29/4) sore WIB. Kedua tim sama-sama menargetkan poin penuh untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Kini New Radiant berada di peringkat empat dengan mengumpulkan empat poin. Sedangkan Persib sendiri masih kokoh di atas puncak klasemen dengan poin delapan poin dengan dua laga tersisa.

Asisten pelatih New Radiant Hasan Hameed optimistis anak asuhannya dapat meraih poin penuh. Apalagi, dua pertandingan sebelumnya, mereka sukses mendapat poin di markas sendiri. Yakni imbang dengan Ayeyawady United di Yangon dan tiga poin di liga domestik kala menjamu Victory 3-1.

"Kami yakin bisa menang. Kemarin pas lawan Persib kami kalah karena kelelahan. Kita yakin karena main di kandang sendiri. Jadi kalau melihat dua pertandingan terakhir, kami yakin bisa memenangkan pertandingan besok,” jelas Hasan Hameed saat jumpa pers sebelum pertandingan dikutip dari situs resmi Persib.

Setali tiga uang, sayap Maung Bandung Muhammad Ridwan optimistis dapat mengalahkan wakil asal Maladewa itu di kandangnya. Meski demikian, dia meminta ada rekan-rekannya agar tidak meremehkan New Radiant. Hasil pada leg pertama yang dimenangkan oleh Persib, kata dia, tidak bisa dijadikan sebagai patokan. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement