Rabu 29 Apr 2015 12:21 WIB

Hadapi Chelsea, Leicester City Berharap pada Cambiasso

Rep: C33/ Red: M Akbar
Esteban Cambiasso
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Esteban Cambiasso

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Leicester City Nigel Pearson mengakui dirinya akan sangat mengandalkan pengetahuan dan pengalaman Esteban Cambiasso untuk meredam Chelsea. Cambiasso yang sempat bermain di bawah asuhan Mourinho ini kini harus tanding melawan mantan pelatihnya.

Seperti dilansir dari situs ESPN, pelatih Leicester City sudah bersiap untuk menghadang laju Chelsea untuk memperoleh gelar secara dini pada musim ini. Meskipun saat ini Leicester City  hanya unggul satu poin dari tim terbawah namun ia berharap timnya akan mampu menghindari zona degradasi. ''Apalagi sekarang ini kami sedang on fire karena sudah menang empat laga terakhirnya.''

Cambiasso sebelumnya pernah bermain di Inter milan di bawah komando Mourinho dengan hasil memenangkan liga Champions tahun 2010. Sejak kepindahannya ke klub berjuluk the Foxes ini, ia menjadi pemain kunci.

Pearson mengakui sangat besar pengaruh Cambiasso bagi skuadnya. "Tentu saja kami sudah mendiskusikan strategi dengan dirinya (Cambiasso), kami telah siap memperoleh hasil positif melawan Chelsea nanti," ungkapnya.

Dirinya juga tak bisa mengelak bahwa mantan pemain tim nasional Argentina itu punya cara menangani Mourinho."Kita harus memastikan tim ini (Leicester City) mampu punya kesempatan terbesar untuk menang, untuk melakukan itu kita perlu pengetahun Cambiasso baik itu di luar dan di dalam lapangan selama bersama Mourinho," jelasnya lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement