Rabu 29 Apr 2015 18:42 WIB

Kiper Ini Ogah Kembali ke AC Milan

Rep: C35/ Red: M Akbar
Gabriel
Foto: www.tuttomercatoweb.com
Gabriel

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -– Gabriel Vasconcelos Ferreira, kiper pinjaman dari AC Milan, menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan di klub Serie B Italia, Carpi. Penegasan itu disampaikan setelah ia berhasil membawa klubnya tersebut mendapatkan tiket promosi ke kompetisi Serie A Italia musim depan.

Kiper berusia 22 tahun ini telah berperan besar dalam promosi bersejarah bagi Carpi. Dalam kompetisi itu, ia mampu menjaga 20 rekor tak pernah kebobolan dalam 34 pertandingan di Serie B.

"Saya sangat senang dengan promosi yang kami capai ini, sebagaimana kami semua bekerja sangat keras dan meminjam pemain dari klub tetangga," katanya kepada Mediaset Premium sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Ia mengaku senang karena klub ingin mempertahankan dia. Ia juga mengatakan bahwa meninggalkan Milan merupakan sebuah keputusan yang tidak mudah, tapi dia butuh untuk tetap bermain.

"Sekarang Milan punya Diego Lopez dan Christian Abbiati, jadi saya tidak berpikir ini adalah saat yang tepat untuk kembali ke sana. Saya perlu bermain secara teratur dan melakukannya di Carpi akan menjadi solusi terbaik, karena saya sudah memahami klub ini”, ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement