Rabu 29 Apr 2015 18:57 WIB

Ini Kata RFEF Soal Sanksi FIFA untuk Duo Madrid

Rep: C03/ Red: Citra Listya Rini
La Liga Spanyol
Foto: www.laligatalk.com
La Liga Spanyol

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID  --  Asosiasi Sepak Bola Spannyol (RFEF) menyangkal Real Madrid ikut terkena sanksi FIFA terkait penandatanganan anak di bawah umur. Namun, RFEF mengakui sanksi FIFA ditujukan untuk rival sekota Madrid yaitu Atletico Madrid.

"Namun, orang-orang yang kami ajang bicara di RFEF telah membantah bahwa Los Blancos terlibat dalam masalah ini, sementara (RFEF) mengakui bahwa pemberitaan tentang hal ini terkait Atletico," begitu ditulis Marca, Rabu (29/4)

Sebelumnya statsiun radio Spanyol Cedena SER dan Cedena COPE menyebut FIFA memberi sanksi kepada duo Madrid. FIFA akan melarang kedua klub La Liga Spanyol itu mengikuti bursa transfer pemain dalam dua musim berturut-turut. Kedua klub tersebut dianggap melanggar aturan FIFA dengan membeli pemain di bawah umur.

"Real Madrid dan Atletico Madrid akan di larang dari semua kegiatan transfer pemain untuk dua jendela transfer kedepan (yakni musim panas dan musim dingin)," begitu dikabarkan stasiun radio Spanyol, Cedena SER dan Cedena COPE di lansir Marca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement