Kamis 30 Apr 2015 07:40 WIB

Milan Siap Lepas Saham dan Pelatih

AC Milan
Foto: acmilanfinance.com
AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--AC Milan dikabarkan akan mengumumkan dua langkah besar pada Kamis (30/4) ini. Yakni pelepasan saham klub kepada pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol serta pemecatan pelatih Filippo Inzaghi.

Rossneri takluk 1-3 dari Genoa dan Inzaghi mengakui masa baktinya mungkin saja berakhir lebih cepat. "Saya tidak akan mengundurkan diri karena itu tindakan pengecut. Sebagai gantinya, saya datang ke sini berbicara dan menghadapi tanggung jawab saya. Tim mengikuti saya dan memberikan segalanya, tapi saat ini itu benar-benar tak cukup," kata Inzaghi dalam konferensi pers usai laga seperti dikutip Football Italia.

Posisi Inzaghi kemungkinan digantikan oleh pelatih tim primavera Milan, Cristian Brocchi.

Milan juga diperkirakan akan mengumumkan tentang pengambilalihan saham oleh Bee setelah ia terlihat mengunjungi rumah presiden klub Silvio Berluconi di Arcore.

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari tiga jam itu CEO Barbara Berlusconi juga hadir. Bee terlihat meninggalkan Arcore pada Kamis dini hari WIB, meninggalkan penasihat keuangannya tetap di sana membahas detail kesepakatan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement