Kamis 30 Apr 2015 13:46 WIB

Kemenangan Persib Memakan Tumbal

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Bintang Persib Makan Konate beraksi di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Rabu (18/3).
Foto: Antara
Bintang Persib Makan Konate beraksi di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Rabu (18/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemenangan Persib Bandung 0-1 di Grup H Piala AFC atas tuan rumah New Radiant SC di Stadion Nasional Male, Rabu (29/4), memakan tumbal. Gelandang andalannya, Konate Makan, mengalami cedera serius. Bahkan saat keluar dari Stadion menuju bus pemain Mali itu harus digendong oleh bek Abdul Rahman.

Dokter Tim Maung Bandung, Rafi Ghani mengatakan, langkah pertama mengompres bengkak kakinya sudah dilakukan, meskipun begitu pihaknya memerlukan observasi lanjutan guna memastikan pemain asal Mali tersebut dalam kondisi baik.

“Cedera Konate masih akan diobservasi karena ada bengkak. Tapi akan kita lihat dan tadi sudah dikompres dengan es. Konate terpaksa digendong Abdul Rahman dari stadion menuju bus karena tidak bisa berjalan," ungkap Rafi seperti dikutip laman resmi klub, Kamis (30/4).

Konate terkapar menjelang akhir pertandingan, berawal dari umpan jauh dari lini belakang PERSIB, dirinya mencoba meraih bola yang lebih dekat kepada pemain lawan, namun saat berpijak kakinya salah bertumpu yang mengakibatkan sedikit masalah pada kakinya tersebut.

Pemain bernomor punggung 10 itu pun terpaksa ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Dias Angga Putra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement