Kamis 30 Apr 2015 16:27 WIB

Real Madrid Kalahkan Almeria, Butragueno: Ini Kemenangan yang tak Mudah

Rep: C80/ Red: M Akbar
Emilio Butragueno
Foto: www.footespagnol.fr
Emilio Butragueno

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Madrid disebut-sebut harus susah payah menang melawan tim kecil  Almeria, meskipun pada akhirnya mereka mencetak tiga gol tanpa balas. Kemenangan tersebut juga penting bagi Madrid karena tetap menjaga kans mereka untuk terus berada di jalur juara.

Direktur sepakbola Madrid, Emilio Butragueno, mengatakan kemenangan tersebut merupakan hasil yang baik. Selain itu para pemain juga bermian dengan sangat baik. James Rodriguez dan Arbeloa masing-masing mencetak satu gol dan satu gol bunuh diri dari Dos Santos.

''Itu tidak mudah, gol terjadi pada saat-saat penting dan setelah itu kami lebih tenang,'' kata Butragueno seperti dikutip Football Espana, Kamis (30/4).

Butragueno mengakui bahwa gol James Rodriguez merupakan gol yang indah. Menurutnya itu adalah permainan terbaik dalam pertandingan tersebut. Bagaimana dia menendang bola, dan itu penting karena memberikan Los Blancos keuntungan pada babak pertama.

Disamping itu, mantan striker tersebut menjelaskan pemain berusia 16 tahun Martin Odegaard adalah pemain masa depan yang besar. Dia memiliki bakat yang penting. Oleh sebab itu dia berharap masa depan yang baik bersama Madrid.

Dua pertadingan berikutnya, lajut dia, akan menjadi pertandingan yang mempertaruhkan banyak hal, yaitu saat melawan Sevilla dan Juventus. Meskipun dia mengakui Madrid telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

Pertandingan tersebut membawa keinginan sukacita bagi para fans, begitu juga dengan para pemain yang bertekad untuk bermain di final Liga Champions. ''Itu perlu menunjukan banyak hal,'' ujar Butragueno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement