Kamis 30 Apr 2015 17:15 WIB
Liga Champions

Xabi Alonso: Barca Lebih Difavoritkan, Tapi...

Rep: C03/ Red: M Akbar
Xabi Alonso
Xabi Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Gelandang Bayern Muenchen, Xabi Alonso, mengatakan Barcelona saat ini lebih di favoritkan saat keduanya bertemu di babak semifinal Liga Champions, Kamis (7/5) dini hari WIB. Namun kata Alonso, pernyataannnya itu bukan berarti Barca menjadi yang terbaik untuk bisa emengalahkan jawara Bundesliga Jerman.

"Bisa dibilang Barca adalah favorit tapi mereka harus membuktikannya di lapangan. Karena itu kami tak bisa beralasan dan kami harus yakin bisa melaju ke final," Ujar Alonso dilasir Football Espana, Kamis (30/4).

Selain itu menurut Alonso, timnya perlu mewaspadai lini depan Blaugrana. Lionel Messi, Neyamar da Silva dan Luis Suarez bakal mendapat perharian khusus dari pemain Muenchen. Bagaimana tidak, di Liga Champions ketiganya  produktif mencetak gol. Tercatat Messi 8 gol, Suarez 6 gol, dan Neymar 6 gol. Bahkan total gol tiga trisula Barca di kompetisi La Liga Spanyol sudah melampaui seratus gol musim ini.

"Tiga striker Barcelona sangat baik  tapi itu bukan saja mereka. Kami juga harus mengakui kestabilan lini belakang emreka, jadi sangat pentik untuk kami memperhitungkan segala sesuatunya," tuturnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement