Kamis 30 Apr 2015 19:03 WIB

Tottenham Terancam Kehilangan Ben Davies Hingga Akhir Musim

Rep: c31/ Red: M Akbar
Ben Davies
Foto: itv.com
Ben Davies

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ben Davies terancam bakal kehilangan empat pertandinganterakhir Tottenham Hotspur musim ini. Pemain berusia 22 tahun ini mengalami cedera terkilir pada bagian bahunya.

Cedera tersebut dialami saat membawa Tottenham bermain imbang 2-2 melawan Southampon akhir pekan kemarin. Ia tergelincir dan jatuh setelah ke-76 menit.

Mengutip laporan Sky Sports, cedera itu akan menghilangkan kesempatannya melawan Manchester City, StokeCity, dan Hull City. Selain itu dia juga akan kehilangan pertandingan melawan Everton.

Pemain kelahiran tahun 1993 ini berharap akan kembali tepat pada waktunya. Ia juga berharap kembali saat melawan Belgia pada laga kualifikasi Piala Eropa pada 12 Juni mendatang.

Skuat asuhan Mauricio Pochettino ini sudah dikonfirmasi akan menjalani operasi. Seperti yang ditulis lewat media sosial Twitter,“Ben Davis menjalani operasi dislokasi bahu hari ini setelah bertanding dengan Southampton.”

Ben Davies telah membuat penampilan sebanyak 29 kali untuk Tottenham Hotspur . Ia memulai karier juniornya di klub Swansea City. Sementara debut seniornya ketika masuk sebagai pemain pengganti di Liga Primer Inggris melawan West Ham United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement