Jumat 01 May 2015 14:57 WIB

Dapat Penghargaan Player of The Year, Hazard Merendah

Rep: C19/ Red: Citra Listya Rini
Eden Hazard
Foto: Alastair Grant/AP Photo
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Bintang Chelsea Eden Hazard tetap merendah saat ditanya perasannya terkait penghargaan Player of the Year dari ajang PFA Players yang diterimanya pekan lalu. Pemain asal Belgia itu terpilih sebagai pemain terbaik di Inggris seusai musim lalu juga menyabet prestasi seperti Young Player of the Year.

“Tanpa rekan setimku, aku tidak akan berada di sini. Aku ingin berterima kasih kepada para pemain yang telah memilihku, bisa meraih trofi individual adalah baik namun yang terpenting adalah menjuarai liga,” kata Hazard melalui laman resmi klub, Jumat (1/5).

Menurut Hazard, kesuksesan individualnyanya tersebut tetaplah berasal dan merupakan buah dari kinerja tim. Musim ini Hazard telah Telah mencetak 18 gol untuk the Blues.

“Yang aku lakukan di musim ini sangat baik, Chelsea bermain dengan sangat baik. Aku tidak tahu apakah aku layak mendapat trofi ini tapi ini baik untukku,” kata Hazard menambahkan.

Pemain 24 tahun itu mengakui mengawali musim ini bukan untuk meraih penghargaan PFA Player of the Year. Meski menurutnya gelar tersebut juga sempat terbersit di kepalanya. Jebolan Lile itu menambahkan ingin menjadi yang terbaik dan berharap suatu harinanti bisa memenangi lebih banyak trofi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement