Selasa 05 May 2015 08:44 WIB

Arsenal Dinilai Makin Siap Bersaing Musim Depan

Rep: C31/ Red: Israr Itah
 Olivier Giroud celebrates after scoring the first goal for Arsenal
Foto: Reuters / Philip Brown Livepic
Olivier Giroud celebrates after scoring the first goal for Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID--Mantan pemain Liverpool yang saat ini menjadi komentator sepak bola Jamie Carragher menyatakan Arsenal akan siap bersaing dengan Chelsea dan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris musim depan. Ia memandang kekutan the Gunners musim ini cukup mumpuni.

Carragher mengatakan mungkin ada sedikit celah yang muncul antara the Blues, the Citizens, dan the Gunners dengan tim-tim lain seperti Manchester United dan Liverpool. "Tahun lalu tim-tim tersebut naik ke empat besar dengan sangat terlambat," kata Carragher dikutip Skysports, Senin (5/5)

Ia melihat ada yang berbeda dengan Meriam London. Arsenal ada di jajaran tiga tim terbaik dan berpeluang besar finis runner up di Liga Primr Inggris musim ini. Berbanding terbalik dengan Manchester United dan Liverpool yang sedikit di belakang.

Meskipun the Gunners telah jauh membaik sejak awal musim, Carragher menegaskan bahwa Wenger membutuhkan pemain bintang. 

Perbedaan Wenger dengan pelatih Chelsea Jose Mourinho, menurut Garragher, adalah jika Wenger ingin mendapatkan kiper dengan harga tertentu dan ia tidak mendapatkannya, maka Wenger akan melepasnya. Sedangkan Mou akan membayar ekstra untuk mendapatkan pemain yang dia inginkan.

Arsenal telah menyisakan empat pertandingan di Liga Premier. The Gunners akan menghadapi Swansea City, Manchester United, Sunderland, dan West Bromwich Albion.

 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement