Rabu 06 May 2015 01:04 WIB

Messi: Saya tak Punya Hubungan dengan Guardiola

Rep: c08/ Red: Agung Sasongko
Lionel Messi ketika menghadiri konferensi pers jelang laga Barcelona vs Bayern Muenchen.
Foto: AP
Lionel Messi ketika menghadiri konferensi pers jelang laga Barcelona vs Bayern Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mega bintang Barcelona Leonel Messi mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi memiliki hubungan emosional dengan mantan pelatihnya Josep ‘Pep’ Guardiola yang saat ini melatih Bayern Muenchen. Argumen yang dilontarkan Messi ini bertepatan dengan jelang laga antara Barcelona versus Bayern, tim yang diarsiteki Guardiola yang notabene adalah salah satu sosok yang membuat nama Messi mentereng seperti sekarang.

"Kami memiliki hubungan yang fantastis ketika ia di sini. Saya telah melihat dia sejak dia pergi, tapi kami tidak memiliki hubungan apapun sekarang,” kata Messi seperti dikutip dari Goal, Rabu (6/5).

Seperti diketahui, sewaktu masih bekerja sama sejak 2008 hingga 2012, Messi dan Pep sangat banyak menorehkan perstasi gemilang karena membawa El Barca meraup belasan tropi di berbagai ajang kompetisi. Tidak hanya itu, selama itu pula keduanya juga tak sedikit menyabet penghargaan pribadi karena kontribusi yang ditunjukkan oleh keduanya.

Pada Kamis (7/5) dini hari nanti, saat melakoni laga perdana semifinal Liga Champion di stadion Camp Nou, untuk keli pertama keduanya akan bertarung di dalam panji yang berbeda. Messi yang masih setia berjuang bersama Barca, sementara Pep saat ini justru sudah menjadi peracik permainan di Bavaria Bayern Muuenchen.

Selain menegaskan dirinya tak lagi memiliki hubungan khusus dengan Pep, El Mesiah juga menyebut dirinya juga tidak lagi punya persoalan pribadi dengan pelatihnya saat ini Luis Enrique. Messi mengatakan saat ini di beberapa pertandingan terakhir, Messi dengan tegas menyebut bahwa dirinya sudah merasa nyaman bekerja sama dengan Enrique dan dapat mempersemnbahkan kememangan demi kemenangan untuk Barcelona.

“Bagaimana Luis Enrique dibandingkan dengan Guardiola? Beberapa hal yang berbeda. Pep memiliki cara dalam melakukan sesuatu. Kedua pelatih memperlakukan para pemain dengan baik dan memperlakukan dengan cara mereka masing-masing,” ucap pria Argentina ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement