Rabu 06 May 2015 11:04 WIB
Liga Champions

Morata Sebut Real Madrid Sebagai Tim Terkuat di Dunia

Rep: C19/ Red: M Akbar
Penyerang Alvaro Morata.
Foto: Forza Italian Football
Penyerang Alvaro Morata.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bomber Juventus Alvaro Morata menyadari timnya masih punya tugas berat usai mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis 2-1 pada leg pertama Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu (6/5) dini hari WIB. Morata menyebut El Real tentu akan melipatgandakan kekuatan di leg kedua yang bakal berlangsung di kandang sendiri, santiago Bernabeu pekan depan.

"Kami tidak memegang keuntungan lebih dari Madrid. Mereka memiliki tim yang hebat dan itu akan sangat sulit bagi kami. pekerjaan kami belum selesai setelah kmenangan ini," ujarnya dilansir Football Italia.

Pemain 22 tahun yang terlihat bersikap dingin usai menjebol gawang Madrid ini bahkan menyebut Los Blancos merupakan tim terkuat di dunia. Adapun bagi Morata, kemenangan Nyonya Tua di leg pertama ini yakni berkat kerja sama tim yang luar biasa.

"Kemenangan itu bukan karena saya mencetak gol. Kita tidak bisa berpikir pekerjaan kami sudah selesai. Kita harus kembali meraih poin sempurna di leg kedua. Real Madrid dalam pandangan saya adalah skuat terkuat di dunia," kata eks pemain Real Madrid ini.

Pemain asal Spanyol itu menambahkan tak ada penyesalan sedikitpun setelah hengkang dari El Real pada awal musim lantaran kerap tak mendapat tempat di skuat asuhan Carlo Ancelotti itu.

"Ketika saya tiba di Juventus, pikiran saya adalah bahwa kita setidaknya harus mencapai semi final. Sekarang kami sudah mencapainya dan mengapa tidak menuju fase yang lebih tinggi lagi," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement