Rabu 06 May 2015 11:29 WIB
Liga Champions

Xabi Alonso: Ronaldo Lebih Baik dari Messi

Rep: c03/ Red: M Akbar
Gelandang Xabi Alonso.
Foto: AP
Gelandang Xabi Alonso.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Gelandang Bayern Muenchen, Xabi Alonso, tak gentar menghadapi trisula maut Barcelona. Muenchen akan bertandang ke Camp Nou untuk melakoni leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (7/5) dini hari WIB. Bahkan kata Alonso, dengan pengalamannya pernah berlaga di La Liga, ia tak khawatir dengan lini serang Barca terutama sosok Lionel Messi.

"Saya sudah sering sekali menghadapi Barca, bertahun-tahun tapi kali ini menjadi sangat berbeda. Kami melihat kedepan, dan berharap besok di masukan dalam skuat. Messi menjadi pemain hebat dan itu tak mudah untuk menghentikannya, tapi kami akan mencoba," ujar Alonso dilansir AS, Selasa (5/5)

Alonso mengatakan, Messi tak terlalu baik dari mantan rekannya di Real Madrid Cristiano Ronaldo. Sebab itu, ia optimis bisa menahan serangan Barca malam nanti. "Keduanya adalah pemain yang luar biasa. Anda hanya perlu melihat tujuan mereka mencetak gol. Saat saya berada di Madrid Cristiano adalah yang terbaik,"

 

Ia percaya dibawah arahan Pep Guardiola mampu mengantarkan timnya ke babak final Liga Champion. Saya menaruh banyak rasa hormat pada Pep Guardiola sebagai pelatih, seperti yang saya lakukan pada semua pelatih sebelumnya. Dan ini sedikit berbeda, di Bayern karena kai bekerjasama.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement