Rabu 06 May 2015 11:49 WIB
Liga Champions

Cedera Saat Latihan, Jeremy Mathieu Terancam Absen Lawan Bayern

Rep: c31/ Red: M Akbar
Jeremy Mathieu
Foto: AP Photo/Lalo R. Villar
Jeremy Mathieu

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -— Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, dilaporkan telah mengalami cedera saat menjalani sesi latihan. Cedera itu membuatnya terancam tidak bisa tampil ketika Barca menjamu Bayern Muenchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (7/5) dini hari WIB di Camp Nou.

Pemain berdarah Prancis ini mengeluhkan ketidaknyamanan pada Achilles bagian kanan selama menjalani sesi latihan. Mengutip laporan Goal, absennya Mathieu memposisikan Marc Bartra dan Javier Mascherano berada di bek tengah, berdekatan denga Gerard Pique.

Sementara itu pelatih Barca Luis Enrique tampaknya memiliki keraguan pada performa stamina bek Barca yang lainnya Jordi Alba. Padahal Alba sudah  full-back dilatih sendiri pada Senin (4/5).

Enrique mengatakan ia akan bersedia untuk bertemu dengan pelatih Muenchen tersebut. Pep Guardiola akan menghadapi klub lamanya pertama kali sejak tahun 2012

 

Pelatih berusia 44 tahun ini juga memiliki kekhawatiran tersendiri terhadap stamina pemainnya untuk bersaing dalam laga ini. Arjen Robben dan Franck Ribery telah absen sementara bersama bek David Alba, Holger Badstuber dan Sebastian Rode.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement