Rabu 06 May 2015 17:12 WIB

Jelang Barcelona-Muenchen, Motivasi Messi Terpompa

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: AP Photo/Emilio Morenatti
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  --  Pemain Barcelona Lionel Messi benar-benar terpompa motivasinya dalam laga pertandingan El Barca melawan Bayern Muenchen. Skuat yang dilatih oleh Pep Guardiola ini dianggap sebagai tim yang hebat.

Messi merasa tahun ini benar-benar berbeda dan dalam keadaan kondisi yang baik. Pemain yang memperkuat tim nasional Argentina ini merendah dengan mengungkapkan bahwa dirinya sama dengan anggota skuat Azulgrana lainnya.

Messi menceritakan hal-hal yang terjadi pada dirinya di musim tahun lalu. “Tahun lalu adalah musim yang sulit. Saya terluka dan dan tidak bisa mendapatkan kecepatan tinggi sesuai yang saya inginkan.” kata Messi dilansir laman resmi klub, Rabu (6/5).

Striker Barcelona ini juga mengakui hubungan baiknya dengan Neymar dan Suarez. “Mereka adalah pemain kelas dunia. Kami memiliki hubungan yang baik di dalam dan luar lapangan.”  kata Messi menambahkan.

Ditanya tentang hubungannya dengan pelatih Muenchen, Bintang Argentina ini mengatakan mempunyai hubungan yang sangat baik. “Dia bersama kami dalam waktu yang sangat lama.”  ujar Messi.

Kendati demikian Messi menolak untuk membandingkan Guardiola dengan Luis Enrique. Menurutnya, setiap pelatih memiliki ide tersendiri. Selain itu, menurutnya setiap pelatih mempunyai cara sendiri untuk melakukan sesuatu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement