Rabu 06 May 2015 18:04 WIB

Menpora Dapat Pesan dari Presiden Jokowi

Rep: C02/ Red: Citra Listya Rini
Menpora Imam Nahrawi
Foto: Melissa Putri/Republika
Menpora Imam Nahrawi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengku telah bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jakarta, Rabu (6/5). Dalam pertemuan tersebut menpora mengatakan presiden memintanya untuk melanjutkan kompetisi di bawah tim transisi.

"Tim transisi? Presiden bahkan menyuruh kita lanjutkan kompetisi," kata Imam saat ditemui di kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (6/5).

Namun, Imam nama tim transisi itu masih belum disebutkan. Padahal Imam bakal menyebutkan nama tim transisi itu hari ini.

Namun, Imam mengatakan banyak masukan dari berbagai pihak untuk menunda pengumuman nama itu. Ditanya alasan penundaan, Imam masih belum menjawab.

"Harusnya kita umumkan sekarang. Tapi ada masukan dari berbagai pihak. Sehingga pengumuman itu ditunda," kata Imam menambahkan.

Rencana semula Kemenpora akan menjalankan kompetisi pada 9 Mei ini. Tapi tim transisi dan informasi lanjutan dari PT Liga sebagai operator masih belum ada. Sementara malam ini 18 klub akan bertemu dengan PT Liga Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement