Kamis 07 May 2015 14:53 WIB

Mueller Yakin Muenchen Lolos ke Final Liga Champions

Rep: C04/ Red: Citra Listya Rini
Thomas Mueller
Foto: EPA/Marc Mueller
Thomas Mueller

REPUBLIKA.CO.ID,  MUENCHEN  --  Thomas Mueller yakin Bayern Muenchen bisa lolos ke final Liga Champions meskipun kalah dari Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (7/5) dinihari WIB. Die Roten kalah 0-3 dari Blaugrana dalam laga tandangnya.

Lionel Messi mencetak sepasang gol di penghujung laga, sebelum Neymar melengkapinya dengan gol di menit tambahan. Adapun Mueller yakin Bayern bakal tetap menegakkan kepala dan berjuang di leg kedua.

"Di babak kedua, saya rasa kami bermain lebih baik. Tidak mudah bermain di sini, tapi saya rasa kami tak seharusnya kalah 3-0. Namun kami adalah Bayern, kepala kami harus tetap tegak," kata Mueller seperti dikutip laman resmi UEFA.

"Bagaimana semuanya berakhir seperti saat kami melawan Porto FC, tidak kami prediksi, tapi kami akan melakukan segalanya besok Selasa (12/5). Bakal jadi sensasi jika akhirnya kami melaju ke final dan kami akan melakukan segalanya di Muenchen," kata Mueller menambahkan.

Dalam laga di Camp Nou dinihari tadi, Muenchen tak mencatatkan satupun tembakan ke gawang Barcelona. Hal tersebut membuat Mueller cukup terkejut mengingat sebelumnya ia percaya diri bisa mengalahkan tim besutan Luis Enrique tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement