Kamis 07 May 2015 16:41 WIB

Valencia Tidak Takut Meladeni Real Madrid

Rep: C03/ Red: Citra Listya Rini
Daniel Parejo
Foto: picpicx
Daniel Parejo

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Kapten Valencia, Daniel Parejo sesumbar bisa mencuri poin di Santiago Bernabeu markas Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke- 36, Ahad (10/5) dini hari WIB.

Memang di awal musim, Los Chee menekuk penggawa Madrid dengan skor 2-1 di Estadio de Mestalla.

Tentu jika tim racikan Nuno Eapirito Santo mampu mengulang hal yang sama akhir pekan nanti.

Maka tak hanya membuat mereka makin dekat dengan Atletico, namun sekaligus bakal memusnahkan harapan Los Blancos untuk mengejar perolehan poin Barcelona. Mengingat saat ini, seluruh tim tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi.

"Pertemuan terakhir kami tak kehilangan, dan kini akan pergi untuk mendapatkan tiga poin. Ini adalah untuk semua orang, jadi saya ingin mengajak fans bekerjasama," kata Parejo dilansir Marca.

Vallencia masih punya peluang untuk berada ditiga besar dan mengamankan satu tiket pasti ke Liga Champions musim depan. Terlebih Atletico yang satu level di atasnya akan melawan Barcelona pada pekan ke-37.

Saat ini, Valencia berada di posisi keempat tabel klasmen dengan  mengemas 72 poin, selisih empat angka dari Atletico. Usai melawan Madrid, Valencia masih punya dua laga yakni dengan Celta de Vigo dan Almeria.

Parejo tahu, Los Blancos bakal tampil habis-habisan dalam laga nanti.

Selain untuk melampiaskan kekalahannya dari Juventus di leg pertama Liga Champions. Madrid tentu tak rela mau misinya terganjal oleh Los Chee. Namun Parejo tak gentar sedikitpun. Bermodal tiga angka pekan sebelumnya, Valencia siap menghadapi Madrid.

"Mereka punya semifinal Liga Champions, namun Liga (La Liga) dimainkan setiap akhir pekan, dan saya tidak terlalu berpengaruh dengan hasil kemarin, Mereka (Madrid) sadar apa yang tengah dipertaruhkan mereka. Ini pekan yang penting bagi mereka," katanya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement