Kamis 07 May 2015 19:15 WIB

Kompetisi Masih Belum Jelas, PSM Tetap Gelar Latihan

Red: M Akbar
Pesepakbola PSM Makassar melakukan latihan rutin di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan.
Foto: Antara/Sahrul Manda Tikupadang
Pesepakbola PSM Makassar melakukan latihan rutin di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar tak mau terlalu larut pada persoalan yang kini melanda pada sepak bola nasional. Walau kompetisi Indonesia Super League (ISL) masih dihentikan namun manajemen klub berjuluk Juku Eja tetap melakukan latihan.

Mengutip laporan kantor berita Antara, pemain PSM saat ini sudah kembali fokus untuk mempersiapkan diri setelah diliburkan terkait keputusan PSSI menghentikan kompetisi ISL awal pekan lalu.

Keputusan kembali menggelar latihan dikarenakan rekomendasi dan petunjuk dari Manajemen PSM sebagai persiapan jika kompetisi pada akhirnya kembali bergulir.

"Manajemen telah menginstruksikan tim kembali menggelar latihan sebagai antisipasi ISL kembali digulirkan," kata Asisten Pelatih PSM, Assegaf Razak, di Makassar, Kamis (7/5).

Sementara itu Direktur Klub PSM, Sumirlan, sebelumnya menyatakan pihaknya tidak akan membubarkan tim setelah keluarnya keputusan PSSI menghentikan kompetisi ISL.

Penegasan untuk tetap mempertahankan komposisi tim juga sekaligus meluruskan informasi yang sempat beredar di masyarakat jika tim Juku Eja akan segera dibubarkan akibat penghentian kompetisi.

"Kami tetap mempertahankan tim ini kedepan. Seluruh pemain juga akan kembali menjalankan aktifitasnya secara normal termasuk menggelar latihan," ujarnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement