Kamis 07 May 2015 20:15 WIB

Memphis Depay Kian Dekat ke MU

Rep: C04 / Red: M Akbar
Memphis Depay
Foto: www1.skysports.com
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, EINDHOVEN -- Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan PSV Eindhoven atas penandatanganan pemain sayap Memphis Depay musim panas ini. Pemain berusia 21 tahun ini sebelumnya juga kerap di kaitkan akan di pindahkan ke Liverpool dan PSG

Depay dikabarkan akan tiba di Manchester pekan depan untuk menjalani tes medis, menjelang pindah dari PSV setelah jendela transfer dibuka kembali pada bulan Juni mendatang.

Direktur PSV, Marcel Brands menyatakan langsung atas kepindahan Depay melalui situs resmi klub. "Memphis telah melalui semua tim dari akademi muda PSV dan telah memainkan peran penting dalam gelar nasional tahun ini," katanya.

"Dia telah melalui beberapa pelatihan dan akan membuat transisi yang bagus untuk klub megah Manchester United dalam kompetisi yang indah," tambahnya seperti yang di kutip Sports Mole.

Depay sebelumnya menikmati waktu bermain di bawah bos United Louis van Gaal di tingkat internasional, dan diperkirakan bahwa pemain asal Belanda ini, yang telah mencetak 49 gol dalam 122 penampilan untuk PSV dan akan ditransfer dengan biaya 22 poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement