Jumat 08 May 2015 11:12 WIB

Neymar Bidik Treble Winners untuk Barcelona

Rep: C80/ Red: Citra Listya Rini
Neymar
Foto: REUTERS/Albert Gea
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA  --   Neymar membidik raihan treble winners untuk Barcelona musim ini. Sebab saat ini posisi El Barca tetap dalam posisi teratas di tiga kompetisi, baik domestik maupun di Eropa.

Barca saat ini berada di peringkat pertama di La Liga Spanyol, lolos final Piala Liga dan menempatkan satu kaki di final Liga Champions menyusul kemenangan 3-0 pada leg pertama semifinal atas Bayern Muenchen.

''Tujuannya adalah treble winners. Sejak awal musim menjadi tujuan kami dan semakin dekat sepanjang waktu. Pada hari Sabtu  ada pertandingan lain dan kami akan berjuang untuk memenangkan gelar,'' kata Neymar seperti dikutip AS, Jumat (8/5).

Neymar juga menuturkan, pertandingan melawan Bayern Muenchen adalah pertandingan besar dan fantastis untuk penggemar sepakbola. Bahkan, dia menyebutkan fans Barca menyukai pertandingan di Camp Nou tersebut. Menurut Neymar timnya bermain sangat baik dan semua rencana berjalan lancar.

Neymar mengaku tidak akan pernah melupakan sentuhan Messi dalam mencetak gol di dalam kotak penalti. Messi bisa saja mencetak hattrick, namun dia lebih memilih memberikan umpan kepada Neymar.

Neymar juga mengaku belajar banyak dari Messi dan rekan -rekannya di setiap pertandingan. ''Dia (Messi) adalah yang terbaik di dunia dan saya bersyukur,'' ujar pemain internasional Brasil itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement