Jumat 08 May 2015 12:48 WIB

MU dan Real Madrid Rebutan Kiper Ini

Rep: C19 / Red: Citra Listya Rini
Hugo Lloris
Foto: Reuters/Craig Brough
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menegaskan dirinya tidak akan bersedia melepas kiper andalannya Hugo Lloris ke klub manapun termasuk Manchester United (MU) ataupun Real Madrid. Lloris akhir-akhir ini kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke United pada jendela transfer musim panas nanti.

Lloris, kiper sekaligus kapten tim itu diisukan tengah diincar Setan Merah untuk dijadikan cadangan kiper utamanya saat ini, David de Gea. Tetapi itu juga dinilai sebagai langkah antisipasi MU terkait kemungkinan David de Gea yang bakal kembali ke Real Madrid pada akhir musim. 

MU bahkan dikabarkan telah melakukan kontak dengan Lloris mengenai kemungkinan transfer di pertengahan tahun ini. Namun pelatih Spurs Pochettino yang urung melepas Lloris menyebut rumor tersebut adalah spekulasi.  "Tidak itu rumor lain, Sekarang Hugo (Lloris) atau pemain lain," katanya dilasir Tibal Football, Jumat (8/5).

Adapun seperti dilansir media olahraga ternama Prancis, L'Equipe, skuat besutan Louis van Gaal itu memang bukanlah satu-satunya tim yang tertarik dengan bakat pemain interansional Prancis tersebut.

Ada si raksasa Spanyol El Real yang juga kabarnya mengincar Lloris jika memang mereka gagal mendapatkan David de Gea dari MU. Sementara Lloris sendiri masih memiliki sisa empat tahun kontrak bersama Tottenham saat ini. 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement