Jumat 08 May 2015 13:37 WIB

Gabung ke MU, Memphis Depay: Ini Langkah Besar

Rep: C80/ Red: M Akbar
Memphis Depay
Foto: EPA/JASPER RUHE
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang PSV Eindhoven, Memphis Depay, dikabarkan telah menyetujui kesepakatan transfer ke Manchester United. Depay mengungkapkan kepindahannya tersebut merupakan langkah besar untuk bermain di Liga Primer Inggris musim depan.

Depay mengomentari kepindahannya lewat akun resminya hingga tiga kali berturut-turut pasca pengumuman kesepakatan antara PSV dan MU. Depay hanya tinggal menjalani pemeriksan media dan kesepakatan kontrkanya akan selesai pada jendela transfer bulan Juni mendatang.

Winger asal Belanda itu mengaku gembira dirinya bisa bermain di klub sebesar MU, yang merupakan mimpinya sejak lama. Bahkan Depay telah mengucapkan terima kasih kepada PSV dan penggemarnya, agennya dan perusahaan pakaian olahraga.

Depay mengaku tidak sabar untuk segera merumput di Liga Inggris musim depan dan menciptakan gol bagi Setan Merah. ''Sekarang saatnya untuk menetapkan tujuan saya untuk memenangkan trofi @ManUtd,'' kata Depay seperti dikutip dalam laman resmi Manchester United, Jumat (8/5).

Sebelumnya, dalam laman resmi klub PSV Eindhoven, yang menerbitkan wawancara terkait kesepakatan transfernya tersebut, dia mengatakan hal itu bagi mimpi yang menjadi kenyataan dapat bermain bersama MU. ''Klub dan saya setuju dengan Manchester United. Ini benar -benar fantastis. Ini langkah besar menuju liga besar,'' ujar Depay.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement