Jumat 08 May 2015 15:07 WIB

Luis Figo Berharap El Classico di Final Liga Champions

Rep: C02/ Red: Citra Listya Rini
Luis Figo
Foto: AP
Luis Figo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona, Luis Figo memprediksi Barca akan berhadapan dengan Madrid di final Liga Champions. Katanya meskipun Madrid kalah di leg pertama. Tapi, leg kedua ia akan membalasnya lebih cepat.

"Madrid bukan tim yang mudah dikalahkan. Ia akan membalas di Santiago Bernabeu nanti," kata Figo seperti dikutip Marca, Jumat (8/5).

Figo mengatakan kekalahan Madrid di Turin, Rabu (6/5) dini hari WIB lalu tidak berarti apapun. Sebab kalah di kandang lawan adalah hal yang biasa. Apalagi Juventus bukan tim yang begitu mudah dikalahkan di Juventus Stadium.

Yang jelas, laga leg kedua selalu menjadi penentu kemenangan bagi semua klub di Liga Champions. Sedangkan laga pertama hanyalah pembuka peluang untuk keberhasilan di leg kedua. "Sebab itu saya tetap berharap untuk kemenangan Madrid," harap Figo.

Selain pada Madrid, Figo juga menilai Barcelona punya kesempatan besar berada di final Liga Champions. Hasil laga Barcelona baginya sangat berbeda dengan hasil yang diperoleh Madrid.

Barcelona menang besar. Skor 3-0 yang diraih Barcelona atas Bayern Muenchen sangat mustahil bisa dilakahkan. Menurutnya hanya beberapa klub dengan keberuntungan membalikan kekalahan besar jadi kemenangan.

Apalagi kata Figo, Barcelona punya Lionel Messi yang sangat bertaji dan haus gol. Seperti biasanya laga leg kedua Barcelona tetap mengandalkan Messi di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari WIB nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement