Sabtu 09 May 2015 19:58 WIB

Legenda MU Berharap Timnya Kandaskan Crystal Palace

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Denis Irwin
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Denis Irwin

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Manchester United Denis Irwin memberikan dukungan untuk bekas timnya jelang laga kontra Crystal Palace di ajang Liga Primer. Pertandingan United melawan Palace bakal berlangsung di Selhurst Park, London, Sabtu (9/5) malam WIB.

Irwin meminta skuat Louis Van Gaal bisa kembali meraih tiga poin agar dapat menjauhkan diri dari kejaran Liverpool di tabel klasemen. "Sangat penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami punya tiga pertandingan besar, dimulai dari laga melawan Palace," ujarnya seperti dilansir Express, Sabtu (9/5).

Saat ini, tim berjuluk the Red Devils itu telah mengantongi 65 poin dari 35 laga. Atau unggul empat angka di atas the Reds. Dua tim terbesar Liga Primer itu terlibat persaingan memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Berkaitan dengan fakta tersebut, pria yang 12 musim berseragam United ini berharap Liverpool tergelincir saat berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge, besok. Kendati demikian, menurutnya para penggawa MU tidak perlu memperhatikan pesaingnya tersebut, lantaran mereka bisa menentukan nasib sendiri hingga akhir musim.

"Saya berharap Chelsea bermain baik melawan Liverpool, tapi kami harus menentukan nasib kami sendiri," tutur Irwin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement