Ahad 10 May 2015 06:03 WIB

Lawan QPR, Manchester City Tanpa Nasri

Rep: C33/ Red: M Akbar
Samir Nasri
Foto: www.standard.co.uk
Samir Nasri

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengabarkan Samir Nasri kemungkinannya tak akan bermain hingga akhir musim akibat cedera otot. Nasri akan melewatkan laga antara City dan Queens Park Rangers (QPR) pada Ahad (10/5) malam.

Dalam laga tersebut, City membutuhkan kemenangan guna menjaga posisi runner-up klasemen Liga Primer Inggris.

 

Beruntungnya, City masih bisa menampilkan Vincent Kompany, Yaya Toure dan Jesus Navas. Ketiga pemain itu akan kembali setelah beberapa waktu absen akibat masalah berbeda. Nasri tak bisa bermain sejak derby Manchester lalu. Sedangkan Kompany menderita cedera saat the Citizens menang 1-0 atas Tottenham.

 

Senada dengan Kompany, Navas juga tak bisa bermain sejak menghadapi Spurs pada Ahad lalu. Sedangkan Toure dipaksa keluar saat City menang 3-2 atas Aston Villa. Kembalinya tiga pemain kunci City ini diharapkan bisa membawa aroma lebih baik buat permainan tim.

 

Ketika ditanyai tentang kondisi tim oleh media Inggris, Pellegrini mengaku timnya sudah lengkap kecuali Nasri. "Kita punya skuad lengkap saat ini kecuali Nasri yang masih berkutat dengan cedera otot. Dia terpaksa tak bisa bermain dari sekarang hingga akhir musim ini," ujarnya.

Namun ia optimis kembalinya Kompany akan membantu timnya memperoleh kemenangan. "Vincent (Kompany) selalu menjadi pemain penting buat kita. Dia akan kembali setelah cedera. Sangat penting baginya untuk kembali ke performa terbaik," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement