Ahad 10 May 2015 07:35 WIB

Kalah Dari Milan, Direktur Roma Ancam Mundur

Rep: C04/ Red: M Akbar
Walter Sabatini
Foto: forzaitalianfootball.com
Walter Sabatini

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Direktur Roma Walter Sabatini mengatakan kinerja melawan AC Milan cukup mengganggu dan dirinya mengancam bakal mundur dari jajaran kepelatihan. Giallorossi mengalami risiko kehilangan tempat kedua klaseman mengingat Napoli berjarak cukup dekat dengan Roma yang hanya berselisih dua poin, setelah Roma kalah 2-1 atas AC Milan pada, Ahad (10/5) dini hari tadi.

"Kami akan berbicara dengan pelatih malam ini atau besok pagi dan melihat apa yang bisa kita lakukan untuk memberikan kontribusi terhadap tim ini," kata Sabatini kepada Sky Sport Italia.

"Kami menantang semata-mata hanya untuk mencapai target penting yaitu kemenangan. Retret pelatihan? Ini masih mungkin, kami akan membicarakannya dengan pelatih," tambah Sabatini.

Sebelumnya Roma sempat menang dua kali berturut-turut, tapi tampaknya  psikologis tim sedang rapuh ketika mereka hampir masuk ke posisi kekuasaan.

"Miralem Pjanic memiliki tingkat kebugaran yang berbahaya, sehingga ia memiliki alasan, tapi semua orang harus berbagi tanggung jawab untuk ini. Liga Champions adalah hasil akhir yang kita benar-benar harus capai, terlepas dari hasil ini. Selama beberapa minggu pertama musim ini mereka sangat baik dengan mentalitas yang besar dan kelaparan," ungkapnya.

"Kemudian kita tergelincir jalan kembali dan saya harus mengatakan kinerja malam ini cukup mengganggu," lanjut Sabatini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement