Ahad 10 May 2015 13:41 WIB

Gol Destro untuk Sang Kakek

Rep: c02/ Red: Damanhuri Zuhri
Mattia Destro
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Mattia Destro

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mattia Destro berhasil memberikan kemenangan untuk Milan saat berhadapan dengan Roma di San Siro, Ahad (10/5) dini hari WIB.

Selain untuk kemenangan Milan dan pembuktian diri di hadapan Roma, gol itu ia persembahkan juga untuk sang kakek yang baru saja berpulang.

Usai gol di menit ke-59, Destro berselebrasi sambil menunjuk ke atas langit. Ia mengisyaratkan gol itu untuk kakeknya yang sudah ada di sisi tuhan. Dengan itu lengkap sudah rasa bangganya sebagai pemain sepakbola profesional.

"Saya persembahkan gol itu untuk sang kakek. Jadi hari ini saya sudah membuktikan diri dan bermain sepakbola benar-benar baik," ujarnya seperti yang dikutip Football Italia.

Gol yang diciptakan Destro itu membuat Milan memecah kebuntuannya selama sebulan terakhir. Bahkan kemenangan itu membuka harapan baru bagi Milan untuk mengincar tiket liga lain selain Serie A. 

Milan yang kini bercongkol di posisi 10 dengan 46 poin terpaut enam poin dari Fiorentina di posisi kelima dengan 52 poin. Jadi butuh dua kemenangan lagi bagi Milan untuk menyabet posisi itu.

Di Serie A, posisi kelima adalah batas akhir untuk tiket masuk Liga Eropa. Jadi jika posisi itu berada di tangan Milan, Milan bisa bersaing untuk angkat trofi selain perebutan trofi Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement