Ahad 10 May 2015 17:34 WIB

Dikritik karena Berpelukan dengan Ter Stegen, Gotze Minta Maaf

Rep: C 89/ Red: M Akbar
Mario Gotze
Mario Gotze

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Gelandang Bayern Muenchen Mario Gotze mendapat kritikan dari penggemar setelah timnya kalah melawan Barcelona di leg pertama semi final Liga Champions. Namun, bukan soal penampilan Gotze yang tengah pekan lalu turun sebagai pemain pengganti di Camp Nou, markas Barca.

Melainkan berkaitan dengan perilakunya setelah pertandingan. Mario dinilai menampilkan ekspresi berbahagia saat berpelukan dengan kiper lawan Marc-Andre ter Stegen.

Kejadian itu terlihat biasa, jika menilik dari ikatan keduanya yang sama-sama berada dalam tim nasional Jerman. Namun tidak bagi fan the Bavarian. Agar persoalan tidak berlarut-larut, pesepak bola berusia 22 tahun itu memilih untuk meminta maaf.

"Ada laporan yang mengatakan saya bercanda dan tertawa dengan teman saya Marc-Andre ter Stegren usai pertandingan. Mereka yang berpikir bahwa kekalahan itu tidak membuat saya kecewa adalah salah. Jika kesannnya seperti itu, saya meminta maaf, " tulisnya lewat laman facebokk pribadi dikutip dari The Guardian, Ahad (10/5).

Ia menambahkan akan selalu memberikan yang terbaik untuk klub. Serta mencapai sukses dengan rekan-rekan, berperilaku hormat terhadap fans, FC Bayern sendiri, dan tim lawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement