Ahad 10 May 2015 17:43 WIB

Buntut Kekalahan dari AC Milan, Internal AS Roma Siap Gelar Pertemuan

Rep: C 89 / Red: M Akbar
Walter Sabatini
Foto: forzaitalianfootball.com
Walter Sabatini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Internal tim AS Roma, mulai merespon kekalahan timnya kontra AC Milan. Direktur olahraga klub tersebut Walter Sabatini mengatakan akan berbicara dengan pelatih Rudi Garcia tentang kondisi mereka dalam menatap sejumlah laga tersisa.

"Kami akan berbicara dengan pelatih malam ini atau besok  pagi dan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk memberikan kontribusi terhadap tim ini," kata Walter seperti dilansir dari Football Italia, Ahad (10/5).

Senada dengan rencana evaluasi tersebut, Sabatini menyatakan target Roma tidak berubah meski baru saja menuai kekalahan. Yakni ingin meraih tiket otomatis ke Liga Champions.

"Liga Champions adalah hasil yang harus kami capai.  Selama beberapa pekan di awal musim, kami bermain dengan mentalitas yang baik, dan saya harus mengatakan kinerja malam ini sangat menggangu," keluhnya.

Ia pun tak merasa heran, jika pemain pinjaman mereka Mattia Destro justru berbalik mencetak gol ke gawang Roma. Kondisi tersebut membuatnya siap berpikir ulang termasuk kemungkinan memanggil kembali bomber berusia 24 tahun itu ke Olimpico.

"Saya harus mempertimbangkan segala sesuatu sebagai direktur olahraga. Saya telah berpikir soal dia mencetak gol melawan kami, itu benar-benar dapat diprediksi," tutur Sabatini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement