Ahad 10 May 2015 19:06 WIB

Susunan Pemain City vs QPR

Rep: C19/ Red: M Akbar
manchester city vs qpr
Foto: www.sportsbooksbobet.com
manchester city vs qpr

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City akan menjamu Queens Park Rangers (QPR) di Stadion Etihad, Ahad (10/5) malam WIB. Laga ini menjadi penting dalam misi City untuk mempertahankan posisi tiga atau bahkan finis kedua di Liga Primer agar lolos langsung Liga Champions musim depan.

City saat ini menghuni peringkat dua klasemen dengan mengantungi 70 poin. Skuat asuhan Manuel Pellegrini itu terus bersaing sengit dengan Arsenal dan Manchester United yang mengintai dibawahnya.

Walhasi agar tim tak terpeleset di laga ini, Pellegrini kemungkinan akan menerapkan formasi terbaik 4-2-3-1. Juru gedor andalan City sekaligus top skorer sementara Liga Primer musim ini Sergio Aguero, ditempatkan sebagai penyerang tunggal. Tiga pemain berteknik tinggi lain macam Silva, Lampard dan Milner juga siap membantu pergerakan Aguero.

Sementara di lini tengah City tetap mengandalkan duet Fernandinho dan Fernando yang diharapkan mampu membantu pergerakan Silva dan Lampard saat melakukan tekanan ke kubu lawan. Adapun City tak diperkuat gelandang Samir Nasri.

Sedangkan di kubu lawan, badai cedera juga menghantam QPR yakni Steven Caulker, Clint Hill, Mauricio Isla dan Bobby Zamora yang dipastikan absen. Pelatih QPR Chris Ramsey mengedepankan sang bomber andalan Charlie Austin.

Manchester City (4-2-3-1): Hart, Demichelis, Zabaleta, Kolarov, Mangala, Lampard, Milner, Silve, Fernandinho, Fernando, Aguero

Pelatih: Manuel Pellegrini

QPR (4-4-1-1): Green, Dunne, Hill, Yoon, Caulker, Barton, Herny, Fer, Philips, Zamora, Austin.

Pelatih: Chris Ramsey

Wasit: M Dean

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement