Senin 11 May 2015 11:08 WIB

Juventus Hanya Ingin Menang di Bernabeu

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Andrea Barzagli
Foto: AP Photo
Andrea Barzagli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus belum puas setelah sukses mengalahkan Real Madrid 2-1 di Stadion Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions. Si Nyonya Tua kembali membidik kemenangan dari sang juara bertahan di Santiago Bernabeu pada Kamis (14/5) dini hari WIB.

Sebenarnya, anak asuh Massimiliano Allegri hanya membutuhkan hasil seri pada leg kedua untuk lolos ke partai final Liga Champions musim 2014/2015. Tapi Juve tak mau cuma bermain imbang.

Pemain belakang Juventus Andrea Barzagli menegaskan mereka mengincar kemenangan, dan itu bukanlah misi mustahil. Apalagi pekan ini Los Blancos dalam kondisi yang kurang menguntungkan. El Real terancam tak dapat meraih gelar La Liga Spanyol usai ditahan Valencia. Akibatnya mereka tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Barcelona dengan hanya dua laga tersisa.

"Kami sangat fokus. Kami tahu betapa pentingnya laga ini," kata Barzagli seperti dilansir Football Italia.  "Target kami adalah meraih kemenangan di Bernabeu. Memang Juve dan Madrid sama-sama meraih hasil seri di pertandingan terakhir di liga domestik. Hanya saja kami lebih beruntung dibanding Madrid."

Kendati demikian, Barzagli meminta agar-agar rekan-rekannya tetap mewaspadai Madrid yang sedang terluka. Dia memastikan Cristiano Ronaldo bakal bermain habis-habisan saat menjamu timnya.

Sebab, peluang mendapatkan gelar yang realistis musim ini bagi Madrid, hanya di Liga Champions. Maka tak heran mereka bakal mengeluarkan seluruh kemampuannya di tengah pekan nanti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement