Senin 11 May 2015 14:44 WIB

Sambut Hari Ibu, Ini Cara Unik yang Dilakukan Klub Belanda

Rep: c31/ Red: M Akbar
ajax
Foto: www.animaatjes.nl
ajax

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -— Skuat Ajax merayakan hari Ibu di Belanda dengan meminta ibu dari para pemain untuk bergabung dengan mereka di prapertandingan melawan skuat Cambuur Leeuwarden. Mengutip informasi dari Twitter resmi klub terlihat video perayaan tersebut.

Video tersebut mempunyai judul ‘Hari Ibu! Jika mereka tidak dapat mengunjungi kami di #matchday, mari kita mengunjungi mereka!’. Tampak para ibu dari pemain Ajax menghambur keluar menuju lapangan hijau Stadion Amsterdam Arena bergandengan tangan dengan anaknya masing-masing.

Para pemain juga sudah mempersiapkan sebuket bunga untuk para ibu mereka. Winger kiri Ajax Viktor Fischer tampak merangkul ibunya dan mengobrol sambil menunjuk ke arah penonton. Setelah sampai ke tengah lapangan, para pemain Ajax memberikan sebuket bunga dan memeluk ibu mereka sebelum pertandingan.

Pertandingan ini menghasilkan kemenangan telak untuk Ajax dengan skor 3-0 atas Cambuur Leewarden, Senin, (11/5) dini hari WIB.  Ibu dari Viktor Fischer sepertinya menjadi ibu yang paling bangga dengan anaknya karena berhasil menjebol gawang The Yellow-Blues SCC sebanyak dua kali, seperti yang dilansir dari Daily Mail, Senin (11/5).

Sementara itu, Kapten Ajax Niklas Mosainder mencium pipi ibunya setelah pertandingan ini. Kemenangan tersebut disinyalir adalah kemenangan dalam pertandingan terakhir Mosainder sebelum pindah ke Serie A dengan skuat Samprodia. Tak ayal pemain berdarah Finlandia ini mengaku sangat emosional.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement