Senin 11 May 2015 17:55 WIB

Liverpool Bakal Menyesal Lepas Gerrad

Rep: C04/ Red: M Akbar
Graeme Souness
Foto: bbc
Graeme Souness

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Liverpool, Graeme Souness, tak menyangka mengapa The Reds bisa begitu saja membiarkan Steven Gerrard untuk meninggalkan Anfield. Seperti diketahui, Gerrard akan mengakhiri kontraknya dengan Liverpool pada akhir musim ini.

Pertandingan terakhirnya di Anfield melawan Crystal Palace pekan ini sudah pasti diatur untuk menjadi pertandingannya yang terakhir dan sangat emosional untuk semua orang. Sementara itu Souness sendiri telah mengkritik langsung keputusan Liverpool yang membiarkan Gerrad pergi dan melanjutkan kariernya bersama klub MLS LA Galaxy.

"Saya tidak mengerti mengapa mereka membiarkan dia pergi," kata Souness kepada Sky Sports setelah Gerrard mencetak gol imbang 1-1 dengan Chelsea pada Ahad (10/5).

"Saya sangat percaya bahwa Anda tidak dapat memiliki pemain yang cukup hebat layaknya Gerrad di ruang ganti Anda. Gerrad adalah satu-satunya yang mereka punya," tambahnya.

"Saya hanya tidak mengerti, mengapa mereka membiarkan Gerrad untuk meninggalkan klub. Liverpool adalah sebuah klub yang punya sekelompok pemain muda yang mungkin menjadi pemain hebat suatu hari," ungkap Souness.

"Saya pikir ada kehidupan yang tersisa di Steven Gerrard dan saya pikir Amerika beruntung untuk mendapatkan dia saat ini. Dan Liverpool, mereka akan menyesal karena telah membiarkannya pergi."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement