Senin 11 May 2015 18:00 WIB

Hernanes Minta Maaf ke Fan Lazio karena Selebrasi Heboh

Hernanes saat merayakan golnya ke gawang Lazio.
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Hernanes saat merayakan golnya ke gawang Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Playmaker Inter Milan Hernanes meminta maaf kepada pendukung Lazio karena merayakan gol pertama dari dua golnya ke klub ibu kota itu dengan salto. Ia dikecam tak punya rasa hormat karena sebelumnya membela Lazio.

Hernanes dua kali membobol gawang mantan klubnya itu saat Inter menang 2-1 atas Lazio di Stadion Olimpico, Senin (11/5) dini hari WIB. Hernanes sudah mengklarifikasi via Sky Italia seusai laga. Pemain asal Brasil ini menjelaskan bahwa salto itu ditujukan kepada Presiden Lazio Claudio Lotito yang menyinggung perasaannya dengan mengatakan beruntung telag menjual Hernanes ke Inter.

Akan tetapi karena derasnya protes, pemain yang akan berulang tahun ke-30 akhir bulan ini merasa perlu meminta maaf kembali. Melalui lama Facebook-nya, ia berjanji tidak akan melakukan selebrasi serupa.

“Mungkin ini tak begitu elok. Kebanggan kadang mengantarkanmu ke hal-hal yang kadang kamu sendiri tak mengerti. Tapi satu hal yang pasti, saya tak pernah kehilangan rasa hormat kepada kalian," tulisnya seperti dikutip Football Italia.

Hernanes mengingatkan fan Lazio bahwa ia menerima mereka bersiul saat dia bermain jelek. Menurut dia, rasa hormatnya tak akan berubah sampai sekarang.

Ia juga mengingatkan bahwa ia tak melakukan selebrasi saat membobol gawang Lazio di San Siro. Hernanes juga tak banyak aksi ketika mencetak gol kemenangan Inter atas Lazio.

"Salto itu merupakan salto yang sedih. Tapi saya ulangi, maafkan saya atas apa yang telah terjadi," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement