Selasa 12 May 2015 08:11 WIB

Madrid tak Gentar Hadapi Juve

Rep: c31/ Red: Damanhuri Zuhri
James Rodriguez
Foto: REUTERS/Miguel Vidal
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid James Rodriguez memperingatkan Juventus pihaknya tidak takut menghadapi Sang Nyonya Tua.

Real Madrid yakin karena mereka mencari kesempatan membalikkan defisit 1-2 di pertandingan Liga Champions dan mencapai final.

Terlihat Madrid ingin menjadi tim pertama yang mempertahankan mahkota Eropa di era Liga Champions. James menegaskan mereka tahu bagaimana Juve akan mendekati tujuan. "Madrid tidak takut," kata Rodriguez dilansir dari Goal, Selasa (12/4).

Gelandang ini juga mengatakan Mandrid menghormati banyak skuat di seluruh dunia, namun tidak takut. "Kami tahu tim italia seperti ini. Mereka bertahan dengan baik dan kita harus tahu bagaimana mengatasinya," ujar Rodriguez

Pemain yang juga memperkuat tim nasional Kolombia mengatakan Madrid harus menghadapinya. Dirinya yakin jika bermain untuk yang terbaik, maka akan berada di final.

Cristiano Ronaldo telah mencetak 54 gol yang luar biasa dalam 51 pertandingan di semua kompetisi musim ini, tapi James menegaskan tim tidak harus terlalu bergantung padanya.

Pemain kelahiran 1991 ini menambahkan bahwa ia senang bekerja keras untuk tim, bukan mencoba dan mencetak gol sendiri.

Menurutnya dengan Ronaldo saja tidak cukup untuk membawa Madrid menang. "Saya melakukan apa yang tim perlu saya lakukan,'' kata James.

''Saya berpartisipasi dalam semua aspek permainan. Alasan Anda bekerja setiap hari dengan setiap usaha adalah mencoba untuk belajar. Kami selalu belajar, selalu,'' ujar James Rodriguez panjang lebar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement