Selasa 12 May 2015 12:58 WIB

Barcelona Gelar Latihan Terakhir di Allianz Arena

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Logo Barcelona FC
Foto: fcbarcelonawallpapers.net
Logo Barcelona FC

REPUBLIKA.CO.ID,  MUENCHEN  ---  Setelah hari yang intens, Barcelona akhirnya merasakan latihan di lapangan hijau Allianz Arena, tempat pertandingan leg kedua semi final Liga Champions melawan tuan rumah Bayern Muenchen. Pelatih Azulgrana Luis Enrique dan skuatnya tiba di Jerman pada sekitar tengah hari waktu setempat.

Sesi latihan ini bertujuan untuk melihat ke-26 pemain yang dipilih untuk beraksi dengan pelatih Barca setelah mengambil seluruh pamain di tim pertama, ditambah Munir, Sandro, dan Samper dari skuat B. Menurut lansiran dari web resmi, tampak video berdurasi 23 menit memperlihatkan Dani Alves sedang menjalani sesi training di Allianz Arena.

Selain itu, bek Barcelona Jeremy Mathieu termasuk dalam daftar 26 pemain setelah menerima perawatan medis setelah sesi latihan pada Ahad (10/5). Pemain berdarah Prancis ini merindukan rasanya merumput  setelah masalah pada achillesnya, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (12/5).

Di sisi lain, pelatih Muenchen Pep Guardiola masih memiliki pemain pemain yang belum sembuh dari cidera. Arjen Robben, David Alaba, Franck Ribery, dan Holger Badstuber adalah sederet nama pemain yang menjawab kekalahan di kandang Barca pekan lalu.

Skuat Muenchen dilatih untuk terakhir kalinya di tempat latihan Saeubener Strasse menjelang pertandingan hari Rabu (13/5) dini hari WIB. Kiper Manuel Neuer dan gelandang Thiago duduk di sesi ini tetapi harus tersedia untuk seleksi leg kedua. 

Sementara itu, gelandang Muenchen Sebastian Rode kembali berlatih setelah absen pada leg pertama semifinal Liga Champions karena cedera harmstring yang dialaminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement