Selasa 12 May 2015 15:38 WIB
Liga Champions

Jelang Laga, Barca Malah Minder?

Rep: c31/ Red: M Akbar
Javier Mascherano
Foto: thesundaytimes.co.uk
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -— Gelandang Barcelona Javier Mascherano membuat pengakuan yang mengejutkan tentang skuatnya. Mascherano mengaku saat ini Barca tidak terlalu percaya diri untuk melawan Bayern Muenchen di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (13/5) dini hari WIB di Allianz Arena.

Mascherano merasa timnya harus melupakan keunggulan mereka ketika memimpin dengan skor 3-0 di leg pertama. “Kami harus mencoba memenangkan pertandingan ini. Jika kita mencoba sesuatu yang berbeda dalam kompetisi ini, kita akan membuat kesalahan,” kata pemain bola bernomor punggung 14.

Ia yakin Muenchen akan mencoba segala cara untuk menghentikan Barca. “Pertandingan besok adalah hal yang benar-benar menarik bagi kami. Rasanya seperti mimpi bermain menjemput final liga champions,” ujar Mascherano seperti dikutip dari Goal, Selasa (12/5).

Mascherano juga sedikit membocorkan startegi permainan Barca. “Kami akan menyerang karena tidak tahu bermain dengan cara yang lain,” uar pemain bernama lengkap Javier Alejandro Mascherano.

 

Pemain yang pernah menjadi runner up di Liga Champions ini mengaku tidak tahu dengan strategi yang akan dijalankan oleh Muenchen. “Tapi saya berharap tim Muenchen lapar dari awal. Kita tahu bagaimana mereka merumput di kandang sendiri,” ujar pemain berdarah Argentina.

Rekan setimnya, Lionel Messi saat ini sedang menjadi buah bibir di dunia sepakbola internasional. Mengenai hal ini, Mascherano menyebut messi sebagai pemain yang unik. “Saya penggemar berat Messi. Anda tidak bisa membandingkan dia dengan yang lain. Bagi saya, dialah pemain terbaik sepanjang masa,” ujar Mascherano jujur.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement