Selasa 12 May 2015 16:52 WIB
Liga Champions

Legenda Arsenal Prediksi Juventus Juara Liga Champions

Rep: C89/ Red: Citra Listya Rini
Juventus
Foto: imageprest.com
Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Arsenal, Paul Merson mengatakan Juventus adalah satu-satunya tim yang bisa menghentikan Barcelona di Liga Champions musim ini. Dengan kata lain, Merson memprediksi kedua tim tersebut bisa melenggang ke partai puncak kompetisi terelit benua biru dan keluar sebagai juara.

Seperti diketahui pada leg pertama semi final Liga Champions, baik Juve maupun Barca mampu mengalahkan lawan masing-masing. Yakni Real Madrid (2-1) dan Bayern Muenchen (3-0), pekan lalu.

 "Saya pikir mereka (Juventus) adalah satu-satunya tim yang bisa menahan Barcelona. Itu karena mereka memiliki para pemain belakang yang berkualitas. Saya menilai mereka bisa mengangkat piala," kata Merson yang selama 12 tahun berkostum the Gunners tersebut seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (12/5).

Merson sangat terkesan dengan penampilan Juve di 20 menit pertama kontra Madrid di Turin. Saat itu menurut dia, raksasa Spanyol itu bahkan tak memiliki satupun peluang untuk mencetak gol. Pertandingan leg kedua semifinal antara Juve melawan El Real bakal berlangsung di stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dini hari WIB.

Sementara untuk Barcelona, menurut Merson  hanya kejaiban yang mampu membuat tim asal Katalan itu tersingkir. Laga antara Bayern Muenchen vs Barcelona bakal berlangsung di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement