Rabu 13 May 2015 01:15 WIB

Ini Prediksi Hatta Rajasa di Leg Kedua Muenchen vs Barcelona

Hatta Rajasa
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang pertandingan leg kedua antara Bayern Muenchen vs Barcelona yang akan berlangsung beberapa saat lagi, calon wakil presiden 2014 Hatta Rajasa kembali memaparkan prediksinya. Ia menyatakan Muenchen akan kesulitan menghadapi Barca.

Melalui akun twitter @hattarajasa, ia membuka prediksinya dengan memaparkan apa yang ia ungkapkan di leg pertama sebelumnya. Ia mengatakan prediksinya sesuai, bahwa Barcelona akan sulit dibendung di kandang.

Begitu juga dengan pertandingan nanti. Meski ada kemungkinan muncul keajaiban bagi Muenchen, namun hal itu tetap sulit jika lawan yang dihadapi adalah Barca.

"@hattarajasa: Selalu ada kemungkinan muncul keajaiban lagi. Akan tetapi kali ini Munchen sulit mengulanginya, sebab yang dihadapi adl Barca," tulisnya.

Ia yakin Muenchen akan menerapkan strategi menyerang dengan mempercepat aliran bola ke depan.

"@hattarajasa: Dan seperti biasa, Barcelona akan merespon serangan2 Munchen dengan permainan terbuka pula. Suguhan permainan cantik akan tersaji," kicau Hatta.

Bicara hasil akhir, kalaupun ada kejutan dari Muenchen, ia memperkirakan Barca yang akan tetap lolos ke babak final.

"@hattarajasa: Karena mengalahkan Barca di tengah performanya yang sedang bagus-bagusnya saat ini bukanlah pekerjaan mudah," kata dia.

Ia pun menitip pesan bagi fans Muenchen untuk tidak kecewa dengan prediksinya. Muenchen, kata dia, adalah salah satu klub hebat Eropa. Tapi harus diakui tahun ini Barca tampil lebih baik.

"@hattarajasa: Selamat menyaksikan Munchen vs Barca nanti malam. Jaga kesehatan, dan jangan lupa Subuh bagi yang muslim. Wassalam," tulis dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement