Rabu 13 May 2015 13:20 WIB

James: Fans Ejek Casillas, Berarti Hina Kami Semua

Rep: c19/ Red: Damanhuri Zuhri
Iker Casillas
Foto: Andres Kudacki/AP Photo
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain sayap Real Madrid James Rodriguez membela rekan sekaligus kapten timnya, Iker Casillas, usai mendapat cemoohan dari Madridista, sebutan pendukung El Real.

Casillas mendapat siulan sebagai bentuk ejekan dari suporter saat Los Blancos kebobolan dua gol dalam laga melawan Valencia pada lanjutan La Liga Spanyol, pekan lalu.

Casillas lalu terlihat membalas aksi Madridista dengan mengangkat tangannya ke arah tribun penonton. Alhasil jelang leg kedua semifinal Liga Champions kontra Juventus, Kamis (14/5) dini hari WIB nanti, Rodriguez juga meminta agar fans tak lagi melontarkan hinaan pada Casillas.

Menurut pemain usia 23 tahun itu, justru timnya saat ini membutuhkN dukungan suporter dan semuanya harus bersatu.

“Casillas adalah kapten kami, seseorang yang telah memenangkan banyak hal di sini dan yang layak dihormati,'' kata James Rodrigues mengingatkan.

Ia menambahkan, ''Ketika Anda mengejek dan bersiul untuk seseorang artinya itu untuk kami semua," ujarnya dilansir Marca. Real Madrid membutuhkan kemenangan minimal satu gol saat melawan Juventus untuk melaju ke babak final Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement