Rabu 13 May 2015 14:20 WIB

Enrique Sudah Memaafkan Permainan Datar Barcelona

Rep: C35/ Red: Citra Listya Rini
Luis Enrique
Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes
Luis Enrique

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku sudah memaafkan permainan datar yang ditampilkan klubnya di Allianz Arena, Rabu (13/5) dinihari WIB. El Barca memastikan diri lolos ke final Liga Champions usai mendepak Bayern Muenchen.

Sebelumnya, Barca tidak pernah kebobolan di tujuh pertandingannya hingga menuju pertandingan di Allianz Arena. Meski lolos ke final, Blaugrana kalah 2-3 di Allianz Arena pada leg kedua semifinal. Pada leg pertama semifinal Lionel Messi cs menang 3-0.

"Di babak pertama saya akui memang tidak terkontrol. Dan di babak kedua kami membuat beberap kesalahan, tapi mereka (Muenchen) berada di batas skor dan sudah kelelahan, yang jelas malam ini menyenangkan", kata Enrique dilansir Goal.

Mantan gelandang Barcelona dan Real Madrid ini mengaku di babak kedua adalah kondisi terberat timnya karena Muenchen sangat 'all out', namun pada akhirnya timnya tetap mampu menghandle permainan.

Enrique mengatakan Barcelona sedang melawan tim yang gencar melancarkan serangan seperti Muenchen, Namun, Enrique kini berlapang dada karena skuat asuhannya bakal berlaga di Berlin melawan pemenang dari Real Madrid atau Juventus.

"Sekarang target sudah terpenuhi, sekarang saatnya gol untuk memenangkan final Liga Champions", kata Enrique.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement