Rabu 13 May 2015 19:46 WIB

Morata: Saya Tidak Dendam terhadap Real Madrid

Rep: C35/ Red: Citra Listya Rini
Alvaro Morata
Foto: Massimo Pinca/AP Photo
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Striker Juventus, Alvaro Morata mengaku dirinya tidak dendam terhadap Real Madrid, mantan klubnya yang akan kembali dihadapinya pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dinihari WIB.

Real Madrid menjual Morata kepada juara Italia itu pada musim panas lalu. Morata berjuang untuk mendapatkan peluang menjadi bagian dari tim pertama reguler, namun pemain asal Spanyol ini mengaku hanya fokus untuk menikmati keberhasilan Juventus menjelang leg kedua semi final Liga Champions.

"Saya tidak menaruh dendam dengan siapapun. Saya berterima kasih kepada Carlo Ancelotti karena telah memberi saya banyak pertandingan", kata Morata kepada Sky Sports News yang dilansir Sports Mole pada Rabu (13/5).

Morata juga mengatakan bahwa dirinya tidak perlu membuktikan apa-apa kepada siapapun, tapi dia adalah pemain Juventus dan ia ingin melakukan yang terbaik untuk timnya. Penyerang berusia 22 tahun ini tidak berpikir apapun tentang Madrid. Sampai saat ini Morata telah mencetak 10 gol di semua kompetisi musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement