Rabu 13 May 2015 20:59 WIB
liga champions

'Juventus Bisa Menorehkan Sejarah'

Rep: c35/ Red: Damanhuri Zuhri
Juventus
Foto: AP
Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan pemain depan juventus, Alessandro del Piero yakin Juventus saat ini memiliki kesempatan untuk membuat sejarah melawan Real Madrid malam ini.

"Saat kita masuk semi final, apa pun bisa terjadi", kata Alessandro del Piero kepada AS yang dilansir Football Italia, Rabu (13/5).

"Pemain besar akan membuat manuver yang berbeda pada malam besar dan pada tahap paling besar. Dan saya berpikir bahwa Bernabeu adalah salah satunya", kata Alessandro del Piero menambahkan.

Pria berusia 40 tahun ini merupakan bagian dari juventus yang mengangkat timnya menjadi juara Liga Champions tahun 1996. Ketika Juventus mengangkat tropi Liga Champions tahun itu, Paul Pogba dan Adrea Pirlo ada di dalamnya.

Piero juga berkomentar tentang Pogba. Menurut dia, Pogba sebagai pemain masa depan karena kualitas dan kekuatan fisiknya. Baginya, Pogba seperti pemain dari NBA, yang ditakdirkan untuk menjadi nomor satu di dunia.

Sedangkan Pirlo, menurut Alessandro del Piero, adalah pemimpin di dalam maupun di luar lapangan, pemimpin dengan kecerdasan yang luar biasa. Singkatnya, ia membuat semuanya berbeda.

sumber : football italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement