Rabu 13 May 2015 22:36 WIB

Milan Resmi Lepas Robinho

Robinho
Foto: melty.fr
Robinho

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--AC Milan telah merilis sebuah pernyataan yang mengkonfirmasi kepergian Robinho. Rossoneri menghaturkan terima kasih atas kontribusi striker asal Brasil itu.

Agen sang pemain pada Selasa (12/5) mengumumkan bahwa Robinho akan mengakhiri kontraknya setahun lebih awal. Mantan pemain Manchester City diperkirakan akan bergabung dengan Santos secara permanen, setelah sebelumnya menjadi pemain pinjaman.

"Robinho, Milan mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal," demikian pengumuman di laman resmi Rossoneri seperti dikutip Football Italia, Rabu (15/5)

Robinho mengenakan seragam Milan dari musim panas 2010 hingga musim panas 2014. Ia memberikan kontribusi yang signifikan dalam keberhasil memenangkan Scudetto ke-18 pada musim 2010-11, serta Supercoppa di Beijing pada Agustus 2011.

"Meskipun hubungan antara klub dan pemain Brasil ini telah berakhir satu tahun sebelum kontraknya berakhir, kami tidak melupakan kontribusi berkualitas Robinho untuk Milan. Selamat tinggal dan semoga beruntung Robi," tulis pernyataan itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement