Rabu 13 May 2015 23:39 WIB

Pique Inginkan El Clasico di Final Liga Champions

Rep: C89/ Red: Karta Raharja Ucu
Aksi Karim Benzema dalam laga El Clasico.
Foto: Reuters
Aksi Karim Benzema dalam laga El Clasico.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Usai membawa timnya lolos ke final Piala Champions musim ini, bek Barcelona Gerard Pique memiliki harapan lain, selain juara. Palang pintu berusia 28 tahun itu menginginkan El  Barca bertemu seteru abadi di partai puncak, Real Madrid.

"Ini akan menjadi partai yang bersejarah dan sangat menarik bermain di final Liga Champions melawan saingan terbesar Anda," kata Pique seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (13/5).

Ia bersyukur klubnya mampu melewati berbagai partai sulit. Namun yang terpenting menurutnya adalah Blaugrana mampu keluar sebagai pemenang. "Kami harus memastikan memenangi Piala, karena kami tahu segalanya bisa berubah dalam sekejap," ujarnya.

Barca lolos ke partai puncak kompetisi terelit benua biru setelah menyingkirkan Bayern Muenchen di semi final dengan keunggulan agregat 5-3. Sementara satu tempat lainnya masih diperebutkan antara Juventus dan Madrid. Kedua tim tersebut akan bertanding pada leg kedua babak empat besar Liga Champions beberapa jam lagi, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement