Kamis 14 May 2015 00:18 WIB

Hanya di Bangku Cadangan, Falcao Didesak Ibunya Hengkang dari United

Rep: c89/ Red: Taufik Rachman
Radamel Falcao
Foto: Jon Super/AP Photo
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOTA -- Status Radamel Falcao sebagai pemain cadangan di Manchester United mengundang keprihatinan dari keluarganya sendiri. Ibu dari sang bomber, Carmenza Zarate mengharapkan anaknya mempertimbangkan untuk keluar dari United.

"Dia telah memiliki momen sulit dalam kariernya. Dia gagal mengikuti Piala Dunia, dan hanya berada di bangku cadangan United. Ini bukan situasi yang normal, jika Tuhan menunjukkan jalan baru dia akan keluar dari Manchester, jika tidak dia akan tinggal," kata Carmenze kepada media lokal Kolumbia, EL Espectador, dikutip dari Sports Mole, Rabu (13/5).

Kendati demikian, tidak ada alasan dari wanita tersebut untuk menyalahkan Louis Van Gaal yang nota bene adalah pelatih Falcao di MU. Menurutnya apa yang dilakukan oleh Van Gaal murni sebuah konsekuensi dari pemilihan taktik dan strategi.

"Saya percaya antara Van Gaal dan Falcao bukan masalah pribadi. Karena hal yang sama terjadi pada Angel di Maria dan Robin van Persie. Itu sebuah cara pandang saat dia bekerja, anda harus menghormati itu," tutur Zarate.

 

Sekadar catatan, Falcao adalah pemain AS Monaco yang menjalani masa peminjaman ke MU. Hampir semusim berseragam setan merah, ia baru mencetak empat gol dalam 25 laga di Liga Primer Inggris.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement